Soloraya
Kamis, 24 Februari 2011 - 11:00 WIB

Sidang vonis Tony Haryono, polisi jaga ketat PN Karanganyar

Redaksi Solopos.com  /  Triyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Karanganyar (Solopos.com) – Puluhan aparat kepolisian dari Polres Karanganyar berjaga-jaga di Pengadilan Negeri (PN) Karanganyar, Kamis (24/2/2011) pagi. Penjagaan dilakukan untuk mengantisipasi kerusuhan sidang vonis terdakwa mantan Ketua Dewan Pengawas Koperasi Serba Usaha Sejahtera, Tony Iwan Haryono yang akan dibacakan hari ini.

Situasi demikian tidak terlihat pada sidang-sidang kasus serupa sebelumnya. Pantauan Espos, aparat antara lain berjaga di halaman PN Karanganyar. Sebagian peutugas juga berjaga di sekitar ruang sidang. Aparat berjaga sejak pukul 09.00 WIB. Beberapa warga yang hendak menyaksikan persidangan dengan agenda pembacaan vonis terdakwa Tony Iwan Haryono juga telah memadati PN Karanganyar.

Advertisement

Sidang dijadwalkan mulai pukul 10.00 WIB. Namun hingga pukul 11.00 WIB, sidang belum dimulai karena terdakwa belum hadir. Kapolres Karanganyar, AKBP Edi Suroso melalui Koordinator Bantuan Keamanan Operasi (BKO), AKP Margono, mengatakan pengamanan dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

(fas)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif