Kamis, 24 Februari 2011 17:33 WIB Sragen Share :

Rumah Cabup/Cawabup ADA diteror preman

Sragen (Solopos.com) — Pasangan calon bupati (Cabup)-calon wakil bupati (Cawabup) Agus Fatchurrahman-Daryanto (ADA) dan para kader pendukung ADA mengaku diteror dengan didatangi lima orang tak dikenal ke rumah Cabup Agus Fatchurrahman di Kuwungsari, Sragen Kulon, Kamis (24/2/2011) sekitar pukul 04.30 WIB.

Lima orang tak dikenal itu dianggap ADA melakukan intimidasi dan teror
karena berteriak-teriak. Sebagai respons atas tindakan tersebut Ketua
Media Center ADA, Dodok Sartono menggelar jumpa pers di Gedung Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Sragen, Kamis siang.

Jumpa pers itu juga dihadiri Sekretaris Partai Amanat Nasional (PAN) Mahmudi Tohpati dan pengurus Partai Golkar dan sejumlah pendukung ADA. “Saat peristiwa itu terjadi, sekitar 30 orang kader pendukung ADA berkumpul di rumah Wabup. Sedang Cabup Agus Fatchurrahman
masih istirahat. Kami merasa gerah dengan datangnya para preman tak
dikenal masuk di halaman rumah ADA. Padahal dalam peristiwa itu ada
empat personel keamanan yang berpakaian preman. Tetapi mereka hanya melongok, tanpa bertindak,” ujarnya dalam jumpa pers itu.

(trh)

lowongan pekerjaan
garment, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…