Entertainment
Kamis, 24 Februari 2011 - 18:32 WIB

Pulih, Guruh siap eksis di film

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)–Setelah kesehatannya pulih, Guruh Soekarno Putra sudah mulai beraktivitas lagi. Dalam waktu dekat ini, Guruh akan terlibat dalam penggarapan film horor.

Guruh didapuk untuk menjadi bintang tamu Misteri Hantu Selular. Saat ditemui di Jalan Pekayon No. 34H, Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu (23/2/2011) malam, Guruh pun mengungkapkan kenapa dirinya bisa terlibat di film garapan produser Dianti Lalang Aurosa itu.

Advertisement

“Awalnya ya karena kedekatan saya dengan Chacha (panggilan akrab Lalang) dan keluarganya. Mereka meminta saya untuk mendukung,” jelasnya.

Guruh mengaku porsinya di film tersebut tidak terlalu banyak. Selain Guruh, paranormal Permadi juga akan menjadi bintang tamu film itu.

Misteri Hantu Selular bercerita tentang teror sebuah ponsel milik seorang perempuan yang meninggal di Telaga Warna. Setelah pemiliknya meninggal, ponsel tersebut meneror semua nomor yang ada di dalamnya.

Advertisement

Film itu akan menampilkan Gita Sinaga dan Boy Hamzah sebagai bintang utamanya. Rencananya, film tersebut dirilis pada 22 Maret 2011.

(dtc/tiw)

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Guruh
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif