Kamis, 24 Februari 2011 18:32 WIB Issue Share :

Pulih, Guruh siap eksis di film

Jakarta (Solopos.com)–Setelah kesehatannya pulih, Guruh Soekarno Putra sudah mulai beraktivitas lagi. Dalam waktu dekat ini, Guruh akan terlibat dalam penggarapan film horor.

Guruh didapuk untuk menjadi bintang tamu Misteri Hantu Selular. Saat ditemui di Jalan Pekayon No. 34H, Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu (23/2/2011) malam, Guruh pun mengungkapkan kenapa dirinya bisa terlibat di film garapan produser Dianti Lalang Aurosa itu.

“Awalnya ya karena kedekatan saya dengan Chacha (panggilan akrab Lalang) dan keluarganya. Mereka meminta saya untuk mendukung,” jelasnya.

Guruh mengaku porsinya di film tersebut tidak terlalu banyak. Selain Guruh, paranormal Permadi juga akan menjadi bintang tamu film itu.

Misteri Hantu Selular bercerita tentang teror sebuah ponsel milik seorang perempuan yang meninggal di Telaga Warna. Setelah pemiliknya meninggal, ponsel tersebut meneror semua nomor yang ada di dalamnya.

Film itu akan menampilkan Gita Sinaga dan Boy Hamzah sebagai bintang utamanya. Rencananya, film tersebut dirilis pada 22 Maret 2011.

(dtc/tiw)

lowongan pekerjaan
Toko Cat Warna Abadi (WAWAWA), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…