Soloraya
Kamis, 24 Februari 2011 - 10:45 WIB

Panitia Imlek bantu Pemkot Solo 50 tabung Apar

Redaksi Solopos.com  /  Triyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com) — Panitia Imlek Bersama 2562/2011 menyerahkan bantuan alat pemadam kebakaran (Apar) kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Solo, Kamis (24/2/2011). Bantuan secara simbolis diserahkan oleh Ketua Panitia Imlek Bersama, Henry Susanto, kepada Asisten Administrasi Sekretariat Daerah (Setda) Kota Solo, Djoko Pangarso di ruang asisten. Sebanyak 50 tabung Apar tersebut akan diserahkan kepada Dinas Pengelolaan Pasar (DPP) karena selanjutnya akan didistribusikan ke pasar-pasar tradisional di Kota Bengawan.

“Jenis dan ukuran tabung yang kami serahkan ini memang berbeda-beda. Ada pasar-pasar tertentu yang nantinya menerima dua tabung Apar, mengingat beberapa pasar tradisional yang memiliki karakteristik khusus, sehingga tabung yang didistribusikan akan disesuaikan dengan kebutuhan di masing-masing pasar,” ungkap Henry ditemui wartawan di sela-sela penyerahan bantuan, Kamis (24/2/2011).

Advertisement

Pemkot Solo menyambut positif penyerahan bantuan. Diakui Kasubbag Kepegawaian dan Umum, Tuti Rahayu mengakui dalam pengadaan Apar di sejumlah pasar tradisional, Pemkot terkendala terbatasnya anggaran.

“Sehingga dengan bantuan ini, kami sangat menyambut baik karena bisa dimanfaatkan di sejumlah pasar tradisonal,” kata Tuti.

(sry)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif