Kamis, 24 Februari 2011 09:31 WIB Sport Share :

Kondisi Rossi diharapkan segera membaik

Sepang (Solopos.com) – Valentino Rossi absen di hari kedua tes MotoGP di Sirkuit Sepang, Rabu (24/2/2011). The Doctor diharapkan dia sudah jauh membaik hari ini dan siap kembali ke lintasan.

Saat Honda tampil semakin meyakinkan dengan kembali menempatkan pembalapnya sebagai yang tercepat di sesi tes hari kedua, Rossi justru tak bisa mencatatkan waktu sama sekali. Jagoan Ducati itu bahkan tak bisa lama-lama turun ke lintasan karena terganggu kesehatannya.

Dikutip dari MCN, Rossi yang sudah datang ke sirkuit sejak pagi hari, sempat mengeluhkan nyeri dan sakit di tubuhnya. Dia kemudian dibawa ke Clinica Mobile yang berada tak jauh dari trek.

Rossi, yang pada tes hari pertama cuma bisa duduk di posisi sembilan, diharapkan membaik kondisinya setelah menjalani perawatan. Namun sebelum pukul 11.00 siang waktu setempat dia memutuskan meninggalkan lintasan untuk beristirahat.

Kembali ke hotelnya menginap, Rossi sempat diagendakan kembali ke Sepang pukul 16.00. Namun hingga sesi ditutup Rossi tetap tak kembali ke atas motornya. “Dia mengeluhkan nyeri dan sakit yang sangat tak lama setelah sampai di sirkuit dia harus menjalani perawatan. Jelas ada yang tak baik dengan dirinya karena saya tak ingat kapan terakhir dia melewatkan sepanjang hari waktu tes,” ungkap kepala mekanik Ducati, Jerry Burgess.

“Semoga istirahat ini bisa membantunya pulih besok dan menorehkan hasil yang baik. Ini disayangkan karena kami membuat banyak kemajuan dengan motornya dan kami tentunya ingin meningkatkan kecepatan dan terus merapat ke pembalap di depan,” tuntas Burgess.

(dtc/try)

lowongan pekerjaan
Hotel Margangsa, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…