Kamis, 24 Februari 2011 19:40 WIB Issue Share :

Jadi juri 'American Idol', J.Lo menangis

Jakarta (Solopos.com)–Bersama Randy Jackson dan Steven Tyler, penyanyi Jennifer Lopez menjadi juri di American Idol 2011. Saat memulangkan kontestan bernama Chris Medina, J.Lo pun menangis.

“Sejujurnya hati saya hancur untuk mengatakan ini, tapi kamu tidak lolos babak 24 besar,” ujar J.Lo kepada Chris di episode 23 American Idol, seperti dilansir Aceshowbiz, Kamis (24/2/2011).

Chris memang salah satu kontestan favorit pelantun hits Let’s Get Loud itu. Chris menarik perhatian karena kesetiaan dengan sang tunangannya yang mengalami kerusakan otak.

“Saya hanya tidak merasa seperti saya telah mengatakan kepadanya dengan cara yang benar, saya merasa sangat sangat jahat,” ucap J.Lo sambil menangis.

Sementara itu, Chris mengungkapkan dirinya akan terus berkarya. Ia pun yakin mukjizat akan datang kepadanya dan sang tunangan suatu saat nanti.

(dtc/tiw)

lowongan pekerjaan
induktorindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…