Kamis, 24 Februari 2011 14:35 WIB News Share :

Hendarso Danuri penuhi panggilan Panja Pajak

Jakarta (Solopos.com) – Mantan Kapolri Jenderal (Purn) Bambang Hendarso Danuri (BHD) memenuhi panggilan Panja Pajak Komisi III DPR. Keterangan BHD dibutuhkan untuk mengungkap kasus mafia pajak.

BHD Tiba di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (24/2/2011), pukul 13.35 WIB. BHD yang mengenakan baju safari abu-abu datang bersama enam ajudannya. Keenam ajudan itu mengenakan pakaian hitam-hitam.

Saat tiba di Komisi III, BHD langsung disambut beberapa anggota Panja. BHD tak mengeluarkan sepatah katapun saat disapa wartawan. Sambil melambaikan tangan, BHD tersenyum kepada wartawan dan langsung memasuki ruang tunggu Komisi III.

Anggota Panja sekaligus Ketua Komisi III, Benny K Harman mengatakan, BHD merupakan orang yang membentuk tim pemberantasan mafia hukum. Lalu saat BHD menjabat Kapolri, banyak kasus suap mencuat.

“Makanya kita undang ke sini. Nanti (ditanya) seputar pemberantasan mafia pajak dan mafia hukum saat menjabat Kapolri, ” ujar Benny.

Rencananya rapat akan digelar pukul 14.00 WIB. Namun hingga pukul 14.10 WIB, BHD dan sejumlah anggota Panja masih ada di ruang tunggu.

(dtc/try)

lowongan pekerjaan
sales, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…