Kamis, 24 Februari 2011 06:29 WIB Sport Share :

Gomez antar Bayern Munich tekuk Inter

Milan (Solopos.com) – Bayern Munich menguak kans untuk lolos ke perempatfinal berkat kemenangan 1-0 atas tuan rumah Inter Milan di leg I babak 16 besar, Kamis (24/2) dinihari WIB. Satu-satunya gol kemenangan Bayern dikemas Mario Gomez setelah memanfaatkan bola rebound hasil sepakan Arjen Robben.

Sepanjang permainan, kedua tim saling jual beli serangan. Namun tidak ada gol yang tercipta sampai laga memasuki menit-menit akhir. Bayern Munich yang menjadi Wakil dariĀ  Bundesliga berhasil menekan Inter di sepanjang babak kedua. Memasuki sepuluh menit terakhir pertandingan, tuan rumah meningkatkan intensitas serangan.

Mario Gomez akhirnya berhasil menjebol gawang Inter Milan satu menit menjelang bubaran. Gol ini berawal dari sepakan jarak jauh Robben yang berhasil ditepis Julio Cesar. Gomez langsung menyambar bola rebound dan menceploskannya ke gawang Nerazzuri.

(dtc/try)

lowongan pekerjaan
Hotel Margangsa, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…