Soloraya
Kamis, 24 Februari 2011 - 18:00 WIB

Garuda beri santunan tambahan tiga ahli waris

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com)–PT Garuda Indonesia Cabang Solo menyerahkan santunan tambahan haji kepada ahli waris tiga jemaah haji Embarkasi Adi Sumarmo Solo 1431 H/2010 yang meninggal di dalam pesawat Garuda Indonesia saat keberangkatan atau pemulangan perjalanan haji.

Penyerahan santunan tambahan senilai Rp 100 juta untuk masing-masing jamaah haji tersebut dilaksanakan di ruang pertemuan Masjid Fatimah Solo, Kamis (24/2). Menurut General Manager Garuda Indonesia Branch Office Solo, Syamsuddin, pemberian santunan tambahan kepada ahli waris jemaah haji yang meninggal dalam penerbangan tersebut dilakukan sebagai komitmen Garuda Indonesia dalam memberikan pelayanan yang baik kepada pelanggan, khususnya kepada jemaah haji.

Advertisement

“Kami memahami santunan ini tidak dapat mengobati kesedihan ditinggal anggota keluarga. Namun kami berharap santunan ini dapat dimanfaatkan dengan baik,” kata Syamsuddin saat ditemui wartawan usai acara.

Jemaah haji yang meninggal tersebut Suwarsa Darma Wiyata warga Karangasem, Laweyan, Siti Chotimah Martawireja warga Purwokerto Lor, Banyumas dan Partilah Mad Rohman warga Depokrejo, Kebumen.

(aha)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Garuda
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif