Kamis, 24 Februari 2011 05:46 WIB Boyolali Share :

Evaluasi kinerja, PMI adakan Mukerkab 2010

Boyolali (SOLOPOS.com)Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Boyolali menggelar Musyawarah Kerja Kabupaten (Mukerkab) 2010 di aula Markas PMI, Rabu (23/2). Kegiatan diikuti seluruh pengurus PMI Cabang, pengrusu PMI kecamatan, unsur relawan dan pembina PMR.

Ketua PMI Cabang Boyolali Hartono mengatakan Mukerkab itu merupakan evaluasi pelaksanaan program kerja dan realisasi anggaran pendapatan dan belanja serta Unit Transfusi Darah (UTD) Boyolali dan penyusunan rencana program kerja dan realisasi tahun 2011.

“Muskerkab dibagi dalam dua sidang yakni rapat pleno satu dan sidang pleno dua yang bertugas mengevaluasi hasil sidang,” ujarnya kepada Espos, Kamis (24/2).

Dari hasil Mukerkab itu, jelas Hartono, diharapkan PMI Cabang Boyolali bisa lebih profesional dalam membantu pemerintah dibidang sosial pelayanan masyarakat.

fid

lowongan pekerjaan
PT. TUMBAKMAS NIAGASAKTI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…