Kamis, 24 Februari 2011 08:25 WIB News Share :

Dewan Pers minta klarifikasi Dipo Alam soal boikot media

Jakarta (Solopos.com) – Dewan Pers mengundang Sekretaris Kabinet Dipo Alam, Kamis (24/2/2011), ini terkait pernyataannya mengenai aksi boikot media yang menjelek-jelekkan pemerintah dan menebar kebencian.

“Insya Allah jadi, tadi malam dikonfirmasi katanya akan datang pukul 11.00 WIB,” ujar anggota Dewan Pers Bidang Pengaduan Masyarakat dan Penegakan Etika Dewan Pers, Agus Sudibyo, Kamis (24/2/2011).

Agus mengatakan banyak hal akan dibahas dalam pertemuan nanti. Salah satunya adalah keterangan langsung dari Dipo tentang apakah pernyataannya merupakan sikap resmi pemerintah atau pribadi. “Kita akan meminta klarifikai langsung,” katanya.

Dewan Pers juga ingin menggali lebih dalam alasan Dipo menyebut beberapa media yang dianggap selalu menilai negatif pemerintah. “Kita juga akan menanyakan media mana saja yang dimaksud, dan kenapa menyampaikan ke publik dan tidak menggunakan hak jawab,” bebernya.

Dari Dewan Pers, selain Agus, juga akan hadir Bambang Harmurty, Bekti Nugroho, dan Uni Lubis. Sedangkan Ketua Dewan Pers Bagir Manan berhalangan hadir karena sedang berada di luar kota.

(dtc/try)

lowongan pekerjaan
Bengkel Bubut, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…