Kamis, 24 Februari 2011 17:45 WIB Pendidikan Share :

322 proposal PKM UNS mendapat pendanaan Dikti

Solo (Solopos.com) — Sebanyak 322 proposal program kreativitas mahasiswa (PKM) Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo disetujui mendapat pendanaan dari Ditjen Dikti Kementerian Pendidikan Nasional (Kemendiknas) tahun 2011.

Rektor UNS Solo Prof Dr Ravik Karsidi MS, dalam pengarahan kepada peserta PKM, Kamis (24/2/2011), di Auditorium UNS, mengingatkan agar mahasiswa lebih percaya diri ketika diminta mempresentasikan proposal atau hasil penelitiannya. Menurut dia, jumlah 322 proposal menempatkan UNS di urutan kedua setelah Institut Pertanian Bogor (IPB).

“Kebetulan saya sudah lama menjadi salah seorang juri PKM. Kebanyakan peserta PKM dari daerah seperti UNS, kurang percaya diri. Jadi saya berharap hal itu bisa dihilangkan,” harapnya dalam kesempatan tersebut.

(ewt)

lowongan pekerjaan
PT. PERINTIS KARYA SENTOSA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…