Rabu, 23 Februari 2011 19:13 WIB Klaten Share :

PKU Delanggu gelar pengobatan gratis

Klaten (solopos.com)–Rumah Sakit Umum (RSU) PKU Muhammadiyah Delanggu, Klaten menggelar pengobatan gratis bagi 500 warga Desa Meger, Kecamatan Ceper, Klaten, Selasa, (22/2). Acara yang digelar di balaidesa setempat tersebut dalam rangka soft opening gedung administrasi pusat RSU PKU Muhammadiyah Delangu, Klaten.

Humas RSU PKU Muhammadiyah Delanggu, Diniyah Lestari menjelaskan, selain pengobatan gratis, pihak RS juga menyediakan cek gula darah serta konsultasi gizi bagi warga yang memerlukan secara gratis.

“Pengobatan gratis ini merupakan wujud kepedulian kami kepada masyarakat di Kecamatan Ceper yang telah mempercayakan perawatan kesehatannya kepada RSU PKU Muhammadiyah Delanggu,” katanya kepada solopos.com, Rabu (23/2).

asa

lowongan pekerjaan
Hotel Margangsa, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…