News
Rabu, 23 Februari 2011 - 14:23 WIB

NIP CPNS Salatiga belum jelas

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Salatiga (Solopos.com)–Pemerintah Kota Salatiga belum dapat memastikan kapan nomor induk pegawai (NIP) para CPNS yang lolos seleksi tahun 2010 lalu turun.

Namun Pemkot optimistis NIP itu akan turun tidak lama lagi. Kepala Bagian Humas Setda Salatiga, Prasetyo Ichtiarto, mengatakan penerbitan NIP menjadi kewenangan penuh Badan Administrasi Kepegawaian Negara (BAKN). Sehingga Pemkot Salatiga tak dapat ikut campur soal penerbitan NIP.

Advertisement

Diakuinya, hingga Rabu (23/2), belum ada pemberitahuan maupun kabar menyangkut kepastian NIP 153 peserta lolos seleksi CPNS 2010 turun. “Belum keluarnya NIP bukan berarti proses seleksi bermasalah. Karena berkas yang harus diteliti kan banyak sekali,” ungkap Prasetyo saat ditemui di kantornya, Rabu.

“Kemarin ada dua berkas peserta yang belum lengkap, dan sudah dilengkapi BKD(Badan Kepegawaian Daerah). Ini juga memperlambat proses,” sambungnya. Pernyataan Prasetyo tersebut senada dengan komentar Kepala BKD Salatiga, Amien Singgih. Ia mengatakan masih menunggu turunnya NIP CPNS seleksi tahun lalu.

kha

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : NIP CPNS Salatiga
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif