Rabu, 23 Februari 2011 09:40 WIB Issue Share :

Kekasih Rossa seorang promotor tinju

Jakarta (Solopos.com) – Rossa tidak membantah ketika ditanya kekasihnya yang sekarang seorang promotor tinju. Ia malah tertawa lebar ketika disinggung profesi pacarnya.

Penyanyi pop, Rossa memang sudah tidak sendiri lagi. Sudah lama ia mengakui telah menemukan tambatan hati pengganti Yoyo. Janda beranak satu ini masih tertutup tentang jati diri pacarnya itu, Ia baru mau mengenalkan pacarnya jika sudah yakin menikah dengan pria itu.

“Waduh, nantilah kalau sekiranya benar-benar jodoh,” ujar penyanyi asal Sumedang, Jawa Barat (Jabar), ini seusai berlatih untuk konser A Masterpiece of Erwin Gutawa di Gedung Nyi Ageng Serang, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (22/2) malam.

Namun ketika dipancing soal pekerjaan sang kekasih oleh wartawan bahwa Rossa kini sedang memadu kasih dengan seorang promotor tinju, pelantun lagu Ayat-ayat Cinta itu, tertawa riang dan menjawab bahwa kekasihnya sedang mempersiapkan masa depan.

“Ya, pokoknya dia lagi sibuk cari uang buat masa depan,” pungkasnya.

Inilah.com/try

lowongan pekerjaan
Juara Karakter Indonesia, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…