Rabu, 23 Februari 2011 11:30 WIB News Share :

Kabareskrim
Susno Duadji ngantor mulai besok

Jakarta (Solopos.com) – Sejak keluar dari tahanan, Jumat (18/2), Komjen Pol Susno Duadji belum menghadap Kapolri. Susno dijadwalkan bertemu Kapolri dan sekaligus masuk kantor, Kamis (24/2).

“Beliau datang,” kata Kabareskrim Komjen Pol Ito Sumardi di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jaksel, Rabu (23/2).

Ito mengatakan, Susno akan diterima langsung oleh Kapolri Jenderal Timur Pradopo. Seusai diterima, Susno akan ngantor di Mabes Polri.

“Ya, yang jelas kan Kapolri nanti akan menerima, aturan yang berlaku yang disampaikan kan ada aturannya,” jelas Ito.

Ito mengatakan, Susno merupakan perwira tinggi aktif yang masih diakui Polri. Sebagai jenderal bintang tiga, Susno tetap mendapat hak-haknya. “Karena Pak Susno juga masih perwira aktif jadi masih mendapatkan haknya sesuai ketentuan yang berlaku di sini,” paparnya.

Lalu apa statusnya? “Ýang jelas statusnya nanti diputuskan oleh kapolri sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” terang pria yang satu angkatan dengan Susno di Akpol ini.

dtc/try

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…