Rabu, 23 Februari 2011 23:08 WIB News Share :

Ical tak mau campuri urusan PSSI

Jakarta — Pertarungan memperebutkan posisi Ketua Umum PSSI kali ini menjadi sorotan banyak pihak. Apa tanggapan Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie mengenai kontroversi ini?

“Saya tidak ikut campur soal PSSI,” ujar Bakrie atau biasa disapa Ical usai acara panen raya di Serang, Banten, Rabu (23/2/2011).

Seperti diketahui, ribuan demonstran menggeruduk kantor PSSI. Salah satu tuntutannya adalah meminta Nurdin Halid turun dari kursi Ketua Umum PSSI.

Sekitar 1.500 suporter yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia datang ke Kantor PSSI di Gelora Bung Karno. Mereka berhasil menyegel dan menutup kantor PSSI. Untuk memberi tekanan makin besar buat PSSI, masyarakat diajak untuk bergabung ke Senayan.

Para demonstran meminta Nurdin untuk segera mundur dari kursinya. Mereka juga inginkan adanya revolusi PSSI serta meluluskan Arifin Panigoro dan George Toisutta sebagai calon Ketua Umum PSSI. Seperti diketahui, Arifin dan George tidak lolos verifikasi ketua umum PSSI.

dtc/tya

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…