Rabu, 23 Februari 2011 05:54 WIB Sport Share :

Hasil 1-1 melawan Lyon, tidak terlalu buruk untuk Madrid

Lyon (Solopos.com)– Real Madrid memang gagal meraih kemenangan atas Lyon. Meski begitu ada beberapa hal positif yang bisa dipetik oleh El Real dalam laga di Stade de Gerland.

Di pertandingan yang berlangsung dinihari tadi, Madrid ditahan Lyon 1-1. Di babak pertama Los Galacticos sempat direpotkan oleh serbuan yang dilancarkan Les Gones melalui Cesar Delgado dan Michel Bastos.

Masih di 45 menit pembuka, tidak banyak peluang matang yang dihasilkan oleh Madrid. Striker Emmanuel Adebayor pun tampak sangat jarang melakukan ancaman ke arah gawang Hugo Lloris.

Permainan Madrid mulai menggigit di babak kedua. Usai dua kali kans Los Merengues membentur gawang, tim ibukota Spanyol itu memetik hasilnya lewat gol Karim Benzema menit ke-65.

Namun keunggulan itu buyar setelah Batefimbi Gomis menjebol gawang Iker Casillas tujuh menit menuju bubaran.

Memang Madrid pulang tanpa kemenangan. Meski begitu ada hasil seri di Stade de Gerland tidaklah terlalu buruk. Selain mengantongi gol tandang, ini adalah kali pertama “Si Putih” tidak kalah saat menghadapi Lyon di Stade de Gerland.

Ini juga kali pertama Madrid bisa menggetarkan gawang stadion berkapasitas 40.094 tempat duduk tersebut. Detikcom

lowongan pekerjaan
PT. TUMBAKMAS NIAGASAKTI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…