Rabu, 23 Februari 2011 08:36 WIB Hukum Share :

Dilarang main playStation, anak bunuh ibu di AS

Philadelphia (Solopos.com) – Sungguh gila. Seorang anak tega membunuh ibu kandungnya sendiri karena alasan yang sangat sepele, yakni dilarang bermain konsol game PlayStation.

Si anak durhaka bernama Kendall Anderson, 16. Awal mulanya, sang ibu, Rashida Anderson, geram karena anaknya berbuat nakal. Sebagai hukuman, dia mengambil PlayStation Kendall dan melarangnya bermain.

Seperti dikutip dari Philly, Rabu (23/2), Kendall rupanya tidak mau dilarang main game kesukaannya. Keduanya pun bertengkar sampai hampir dua jam lamanya, sebelum kemudian ibunya memilih tidur.

Namun Kendall mempunyai niat sangat jahat. Entah tengah kesurupan atau apa, dia menyusup ke kamar ibunya dan memukul tubuh sang ibu yang tidur dengan palu sampai 20 kali. Tak ayal, Rashida pun tewas.

Semua perbuatan itu diakui sendiri oleh Kendall, yang telah ditangkap kepolisian di wilayah Philadelphia, AS. Ketika melihat ibunya sudah tewas, ia mencoba menghilangkan jejak dan menguburnya di luar rumah.

“Jika saya bisa, saya tidak akan melakukannya. Saya sangat merindukan ibuku, dia adalah satu-satunya orang yang memperhatikanku,” lirih Kendall dalam sidang untuk mempertanggungjawabkan aksi kejinya itu.

dtc/try

lowongan pekerjaan
PT. TUMBAKMAS NIAGASAKTI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…