Rabu, 23 Februari 2011 10:10 WIB Sport Share :

Bonek gabung suporter lain demo PSSI

Surabaya (Solopos.com) – Setelah suporter dari Bojonegoro dan Malang, ratusan suporter Surabaya juga berangkat ke Jakarta. Tujuannya satu, untuk bersama-sama dengan suporter lain menuntut diturunkannya Nurdin Halid dan kroninya dari kepengurusan PSSI. Para suporter tersebut berangkat, Rabu (23/2) dini hari dari Taman Apsari.

“Ada 11 bus yang membawa suporter ke Jakarta, berarti ada sekitar 580 suporter lebih,” kata Komisaris Utama Persebaya 1927, Saleh Ismail Mukadar, saat dihubungi, Rabu (23/2).

Di sana, kata Saleh, para suporter Persebaya akan bergabung dengan suporter Persebaya yang bermukim di Jakarta. Dan untuk menambah amunisi, nanti malam dengan jumlah yang sama akan diberangkatkan lagi para suporter Persebaya. Saleh mengatakan bahwa daerah lain di Jatim secara serempak sudah memberangkatkan suporternya. “Bojonegoro malah sudah lebih dulu memberangkatkan suporternya,” tambah Saleh.

Saleh menegaskan bahwa tujuan para suporter hanya satu, yakni ingin menggulingkan Nurdin Halid dan kroninya dari kepengurusan PSSI. Nurdin dinilai telah mencederai sportivitas olahraga dengan berbagai trik dan cara untuk terus menjadi seorang ketua PSSI.

dtc/try

LOWONGAN PEKERJAAN
PT.Japantech Indojaya, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…