Rabu, 23 Februari 2011 13:20 WIB Klaten Share :

Bahas Raperda, DPRD Klaten bentuk 3 Pansus

Klaten (Solopos.com) – Rapat paripurna DPRD Klaten, Rabu (23/2), mengukuhkan tiga Panitia Khusus (Pansus) untuk membahas sejumlah Raperda yang diajukan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Klaten.

Pansus I diketuai FX Setyawan, bertugas untuk membahas Raperda Penyertaan Modal Pemkab terhadap BPD Jateng dan Raperda Cadangan APBD untuk penyelenggaraan Pilkada 2015. Sedangkan Pansus II yang diketuai Bambang Seno Birowo akan membahas Raperda Pajak Daerah.

Pansus terakhir, yaitu Pansus III, dipimpin Andy Purnomo dari Fraksi PDI Perjuangan, ditugaskan membahas Raperda Retribusi. Ketua DPRD Klaten, Agus Riyanto, meminta ketiga Pansus itu agar segera bekerja membahas poin-poin Raperda sesuai draf yang diajukan eksekutif.

rei

lowongan pekerjaan
PT. PERINTIS KARYA SENTOSA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…