Sport
Selasa, 22 Februari 2011 - 13:23 WIB

Lagi, Menpora Andi Malarangeng peringatkan PSSI

Redaksi Solopos.com  /  Triyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Bogor (Solopos.com) – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Andi Mallarangeng menegaskan lagi peringatannya agar PSSI merevisi hasil verifikasi calon Ketua Umum PSSI 2011-2015. Meski tidak memberi tenggat, Andi minta PSSI mematuhinya.

Seperti diberitakan kemarin, Pemerintah melalui Menpora mendesak PSSI mengubah hasil verifikasi calon Ketua Umum PSSI 2011-2015 yang cuma meloloskan dua kandidat, Nurdin Halid dan Nirwan Bakrie.

Advertisement

Andi yang ditemui wartawan di sela rapat finalisasi rencana percepatan dan perluasan pembangunan ekonomi di Istana Bogor, Selasa (22/2), tidak menyebutkan adanya tenggat untuk desakan itu.

“Prosesnya kan masih berjalan, kita tinggu saja apakah ditindaklanjuti atau tidak. KONI selaku induk badan olahraga telah memberi peringatan dan koreksi kepada PSSI. Tinggal apakah peringatan dan koreksi itu dilakukan atau tidak,” ungkap Andi.

Andi menekankan, apabila PSSI tidak mematuhi desakan mengoreksi hasil verifikasi itu, maka Pemerintah akan mengambil tindakan sesuai aturan. “Kalau ada yang masih belum jelas dari koreksi itu, boleh konsultasi bagaimana menindaklanjutinya. Bila tidak juga ditindaklanjuti, Pemerintah akan bertindak sesuai wewenangnya sebagai pembina dan pengawas badan olah raga,” kata politisi Partai Demokrat itu.

dtc/try

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif