Selasa, 22 Februari 2011 17:50 WIB Sukoharjo Share :

Lagi, ditemukan mayat di DAM Colo

Sukoharjo (Espos)--Warga Desa Pengkol kembali dikejutkan dengan penemuan jasad di sekitar DAM Colo, Nguter, Sukoharjo, Selasa (22/2) pagi. Belakangan, jasad itu diketahui sebagai Sidik Tri Susilo, 17, warga Karangtengah RT 1/RW I, Desa Mertan, Kecamatan Bendosari.

Informasi itu disampaikan Kapolsek Nguter, AKP Sajimin mewakili Kapolres Sukoharjo, AKBP Pri Hartono EL, Selasa siang. Dia menjelaskan satpam DAM Colo, Sri Raharjo, mengetahui keberadaan jasad di atas pintu pembagian air DAM Colo sekitar pukul 05.00 WIB. “Kami masih menyelidiki, korban tidak ditemukan di dalam air, namun di atas pintun pembagi air,” katanya kepada Espos.

Dia mengatakan korban tercatat sebagai seorang pelajar di salah satu SMK swasta di Sukoharjo. Dia menerangkan terdapat luka memar di dahi korban. Namun, dia belum memastikan apa penyebab luka itu. “Siang ini, kami mengirim korban untuk di autopsi di Rumah Sakit dr Moewardi, Solo. Kami belum menyimpulkan,” jelasnya.

ovi

Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…