Sport
Selasa, 22 Februari 2011 - 09:15 WIB

Gattuso dihukum larangan tampil empat laga

Redaksi Solopos.com  /  Triyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Milan (Solopos.com) – Gelandang bertenaga AC Milan, Gennaro Gattuso, dijatuhi hukuman larangan tampil di empat pertandingan, terkait insiden cekikan dan tandukan terhadap asisten manajer Tottenham Hotspur, Joe Jordan.

Gattuso sangat emosi seusai leg pertama laga babak 16 besar Liga Champions pekan lalu, di mana Rossoneri menelan kekalahan 1-0 di San Siro. “Lembaga Kontrol dan Disiplin UEFA menjatuhkan skors empat pertandingan untuk kompetisi UEFA pada gelandang AC Milan Gennaro Gattuso, menyusul insiden yang terjadi pada laga pertama 16 besar Liga Champions melawan Tottenham Hotspur di Italia, Selasa lalu,” demikian pernyataan resmi UEFA dalam situs resminya.

Advertisement

“Pada menit 76, Gattuso menerima kartu kuning dan diskors untuk pertandingan laga kedua melawan Tottenham karena itu adalah kartu kuning ketiga baginya. Jadi, sanksi larangan main empat pertandingan berlaku untuk kompetisi UEFA berikut yang dimainkannya”

Lebih lanjut dijelaskan, Milan bisa mengajukan banding dalam tiga hari, terhitung sejak keputusan dibuat. Belum ada pernyataan resmi klub penghuni San Siro, apakah akan menggunakan kesempatan tersebut.

Inilah.com/try

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif