Selasa, 22 Februari 2011 09:15 WIB Sport Share :

Gattuso dihukum larangan tampil empat laga

Milan (Solopos.com) – Gelandang bertenaga AC Milan, Gennaro Gattuso, dijatuhi hukuman larangan tampil di empat pertandingan, terkait insiden cekikan dan tandukan terhadap asisten manajer Tottenham Hotspur, Joe Jordan.

Gattuso sangat emosi seusai leg pertama laga babak 16 besar Liga Champions pekan lalu, di mana Rossoneri menelan kekalahan 1-0 di San Siro. “Lembaga Kontrol dan Disiplin UEFA menjatuhkan skors empat pertandingan untuk kompetisi UEFA pada gelandang AC Milan Gennaro Gattuso, menyusul insiden yang terjadi pada laga pertama 16 besar Liga Champions melawan Tottenham Hotspur di Italia, Selasa lalu,” demikian pernyataan resmi UEFA dalam situs resminya.

“Pada menit 76, Gattuso menerima kartu kuning dan diskors untuk pertandingan laga kedua melawan Tottenham karena itu adalah kartu kuning ketiga baginya. Jadi, sanksi larangan main empat pertandingan berlaku untuk kompetisi UEFA berikut yang dimainkannya”

Lebih lanjut dijelaskan, Milan bisa mengajukan banding dalam tiga hari, terhitung sejak keputusan dibuat. Belum ada pernyataan resmi klub penghuni San Siro, apakah akan menggunakan kesempatan tersebut.

Inilah.com/try

lowongan pekerjaan
PT. TUMBAKMAS NIAGASAKTI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…