Selasa, 22 Februari 2011 10:56 WIB Sukoharjo Share :

DPRD Katingan kunjungi Pemkab Sukoharjo

Sukoharjo (Solopos.com) – Anggota DPRD Kabupaten Katingan, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), melakukan kunjungan kerja ke Pemkab Sukoharjo, Selasa (22/2).

Rombongan wakil rakyat dari Katingan tersebut diterima Bupati Sukoharjo Wardoyo Wijaya, Wakil Bupati Sukoharjo Haryanto, dan Sekretaris Daerah (Sekda) Ign Indra Surya di Pendapa Griya Stya Praja kompleks Sekretariat Daerah (Setda) Pemkab Sukoharjo.

Dalam sambutannya, Wardoyo mengungkapkan Kabupaten Sukoharjo memiliki beberapa potensi usaha dan kerajinan yang menonjol dalam skala nasional bahkan internasional. Di antaranya pembuatan gamelan di Desa Wirun, Mojolaban serta kerajinan rotan di Desa Transan, Gatak yang mampu bersaing di pasar ekspor di berbagai negara.

hkt

lowongan pekerjaan
Hotel Margangsa, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…