Selasa, 22 Februari 2011 11:28 WIB Tokoh Share :

Pisah' dari Anang, Syahrini siap go international

Jakarta (Espos) – Setelah berpisah dari Anang, penyanyi Syahrini melanjutkan solo kariernya. Dalam waktu dekat ini, pelantun ‘Aku Tak Biasa’ itu akan menggelar konser di sejumlah negara di Asia.

“Bulan depan Insya Allah mini konser aja di Malaysia, Hong Kong dan Brunei,” ucapnya saat ditemui usai mengisi acara di studio Cawang ANTV, Jakarta Timur, Selasa (22/2) dinihari.

Meskipun sudah tidak berduet lagi dengan Anang, Syahrini tetap bersyukur. Penyanyi kelahiran Bogor, 1 Agustus 1982 itu juga akan meluncurkan album solo keduanya. “‘Aku Tak Biasa’ di sana sedang naik sekali ya Alhamdulilah. Sepertinya membawa berkah untuk aku, dan RBT juga nomor 1 terus yah. Bersyukur sama Allah, karena Dia memberikan jalan yang terbaik untuk aku seperti ini (solo),” ucapnya.

Jelang mini konsernya, Syahrini melakukan sejumlah persiapan. Pemilik album ‘My Lovely’ itu jadi lebih sering berolahraga dan latihan vokal.

dtc/try

lowongan pekerjaan
Bengkel Bubut, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…