Soloraya
Senin, 21 Februari 2011 - 12:18 WIB

Tes wawancara direksi TSTJ ditunda

Redaksi Solopos.com  /  Triyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos) – Tes wawancara calon direksi dan dewan pengawas (Dewas) Perusahaan Daerah (Perusda) Taman Satwa Taru Jurug (TSTJ) Solo dengan Walikota dan Wakil Walikota (Wawali) yang sedianya dilaksanakan Senin (21/2), ditunda. Wawancara itu diagendakan kembali pada Kamis (24/2) mendatang.

Asisten Administrasi Bidang Ekonomi Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat (Ekbangkesra) Sekretariat Daerah (Setda) Kota Solo, Pujo Hariyanto mengemukakan ditundanya tes wawancara calon pejabat direksi TSTJ tersebut lebih dikarenakan penyesuaian dengan agenda kerja Walikota dan Wawali.

Advertisement

“Kalau secara teknis sebenarnya tidak ada kendala, semuanya sudah siap. Penundaan ini lebih karena jadwal Walikota dan Wawali yang cukup padat sehingga diagendakan kembali pada Kamis yang akan datang,” ungkap Pujo ketika ditemui wartawan seusai mengikuti rapat antar satuan kerja perangkat daerah (SKPD) di Balaikota Solo, Senin (21/2).

Terkait ditundanya pelaksanaan tes wawancara tersebut, Pujo mengatakan panitia pelaksana seleksi telah menyosialisasikan kepada para peserta. Sebagai informasi, Senin (21/2), enam pelamar jajaran direksi Taman Satwa Taru Jurug (TSTJ) Solo dinyatakan lolos tes tertulis dan tes wawancara yang dilaksanakan oleh tim independen. Sementara untuk posisi dewan pengawas (Dewas) sebanyak lima orang. Sebelas orang tersebut dijadwalkan mengikuti tes wawancara dengan Walikota, Joko Widodo dan Wakil Walikota, FX Hadi Rudyatmo.

sry

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif