Sport
Senin, 21 Februari 2011 - 09:16 WIB

Terancam didepak, Ancelotti memilih pasrah

Redaksi Solopos.com  /  Triyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

London (Espos) – Belakangan muncul kabar bahwa posisi Carlo Ancelotti sebagai manajer Chelsea tengah tak aman. Yang diberitakan pun lebih memilih untuk bersikap pasrah.

Kabar tersebut mencuat setelah performa kurang memuaskan yang ditunjukkan oleh The Blues musim ini. Chelsea tersendat di posisi lima klasemen sementara dan baru saja tersingkir dari Piala FA. Padahal Chelsea sukses meraih predikat double winner musim lalu.

Advertisement

Mengingat Roman Abramovich tak ragu untuk mendepak manajer yang dianggapnya kurang memuaskan, maka jadilah masa depan Ancelotti diperbincangkan. Bahkan ada yang menyebut bahwa AS Roma telah siap untuk menampungnya, andai pria asal Italia itu didepak.

Bagaimana sikap Ancelotti? Eks allenatore AC Milan itu mengaku tak akan pernah mundur dari Chelsea. Namun, sebaliknya, ia bersikap pasrah dengan menyerahkan semua keputusan kepada Abramovich.

“Tidak. Keputusannya bukan pada saya. Saya tak perlu mempertimbangkan posisi saya. Adalah hak pemilik untuk memutuskan posisi saya, bukan saya,” ujarnya di ESPN Star.

Advertisement

dtc/try

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Ancelotti Chelsea
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif