Senin, 21 Februari 2011 09:16 WIB Sport Share :

Terancam didepak, Ancelotti memilih pasrah

London (Espos) – Belakangan muncul kabar bahwa posisi Carlo Ancelotti sebagai manajer Chelsea tengah tak aman. Yang diberitakan pun lebih memilih untuk bersikap pasrah.

Kabar tersebut mencuat setelah performa kurang memuaskan yang ditunjukkan oleh The Blues musim ini. Chelsea tersendat di posisi lima klasemen sementara dan baru saja tersingkir dari Piala FA. Padahal Chelsea sukses meraih predikat double winner musim lalu.

Mengingat Roman Abramovich tak ragu untuk mendepak manajer yang dianggapnya kurang memuaskan, maka jadilah masa depan Ancelotti diperbincangkan. Bahkan ada yang menyebut bahwa AS Roma telah siap untuk menampungnya, andai pria asal Italia itu didepak.

Bagaimana sikap Ancelotti? Eks allenatore AC Milan itu mengaku tak akan pernah mundur dari Chelsea. Namun, sebaliknya, ia bersikap pasrah dengan menyerahkan semua keputusan kepada Abramovich.

“Tidak. Keputusannya bukan pada saya. Saya tak perlu mempertimbangkan posisi saya. Adalah hak pemilik untuk memutuskan posisi saya, bukan saya,” ujarnya di ESPN Star.

dtc/try

lowongan pekerjaan
Bengkel Bubut, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…