Senin, 21 Februari 2011 07:24 WIB News Share :

Presiden gelar rapat kerja pemerintah di Istana Bogor

Jakarta (Espos) – Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) hari ini menggelar rapat kerja dengan menteri Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) II di Istana Bogor, Jawa Barat. Rapat ini dihadiri seluruh menteri.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Senin (21/2), acara akan berlangsung di Ruang Garuda Istana Bogor pukul 10.00 WIB. Selain para menteri, para pimpinan BUMN juga akan hadir dalam rapat terbatas itu.

Sebelumnya, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) juga menggelar rapat kerja bidang ekonomi di Istana Bogor, akhir Desember 2010 lalu. Pada retreat itu, dihasilkan draf aksi nyata, arah tujuan dan strategi pencapaian target pertumbuhan ekonomi hingga empat tahun ke depan.

Untuk keperluan tersebut, pemerintah telah merancang rumusan yang akan menjadi landasan percepatan pertumbuhan nasional. Rumusan berisi paparan detil mengenai proyek pembangunan ekonomi yang akan digelar di berbagai daerah itu ditargetkan tuntas disusun dan disampaikan ke masyarakat pada April 2011. Tak hanya di Istana Bogor, Presiden pernah menggelar retreat di Istana Presiden Cipanas dan Tampaksiring.

dtc/try

lowongan pekerjaan
Bengkel Bubut, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…