Senin, 21 Februari 2011 11:28 WIB News Share :

Pimpinan DPR rapat tentukan pimpinan sidang Angket Mafia Pajak

Jakarta (Espos) – Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) hari ini menggelar rapat. Rapat pimpinan (rapim) ini guna menentukan pimpinan sidang paripurna tentang Hak Angket Mafia Pajak, Selasa (22/2) besok.

“Hari ini penentuan pimpinan sidang akan ditentukan. Karena ada 2 blok, siapa pun yang ditugaskan harus memimpin dengan baik. Biasanya jadwal digilir. Tapi nanti akan dibahas dan kemudian diputus dalam rapim,” jelas Wakil Ketua DPR Pramono Anung, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (21/2).

Rapat akan dilakukan siang ini di ruangan pimpinan DPR. Menurut rencana, Selasa (22/2), DPR akan menggelar sidang paripurna dengan agenda hak angket mafia pajak.

Wakil Ketua DPR dari Partai GOlkar, Priyo Budi Santoso, mengungkapkan bahwa motivasi Golkar menggalang angket mafia pajak untuk membersihkan nama baik partai Golkar dan Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical). Tujuan ini hanya bisa dilakukan dengan mengungkap mafia pajak lewat Pansus Angket Mafia Pajak. Selain Golkar, hak angket mafia pajak ini juga didukung PKS.

dtc/try

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Darmanto Jatman Bercerita Jawa

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (15/01/2018). Esai ini karya Bandung Mawardi, seorang kritikus sastra. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Rumah dalam pemahaman peradaban Jawa adalah ruang hidup untuk menjadikan manusia ada dan berada. Pemahaman itu menunjukkan konstruksi…