News
Senin, 21 Februari 2011 - 11:28 WIB

Pimpinan DPR rapat tentukan pimpinan sidang Angket Mafia Pajak

Redaksi Solopos.com  /  Triyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Espos) – Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) hari ini menggelar rapat. Rapat pimpinan (rapim) ini guna menentukan pimpinan sidang paripurna tentang Hak Angket Mafia Pajak, Selasa (22/2) besok.

“Hari ini penentuan pimpinan sidang akan ditentukan. Karena ada 2 blok, siapa pun yang ditugaskan harus memimpin dengan baik. Biasanya jadwal digilir. Tapi nanti akan dibahas dan kemudian diputus dalam rapim,” jelas Wakil Ketua DPR Pramono Anung, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (21/2).

Advertisement

Rapat akan dilakukan siang ini di ruangan pimpinan DPR. Menurut rencana, Selasa (22/2), DPR akan menggelar sidang paripurna dengan agenda hak angket mafia pajak.

Wakil Ketua DPR dari Partai GOlkar, Priyo Budi Santoso, mengungkapkan bahwa motivasi Golkar menggalang angket mafia pajak untuk membersihkan nama baik partai Golkar dan Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical). Tujuan ini hanya bisa dilakukan dengan mengungkap mafia pajak lewat Pansus Angket Mafia Pajak. Selain Golkar, hak angket mafia pajak ini juga didukung PKS.

dtc/try

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif