News
Senin, 21 Februari 2011 - 14:01 WIB

Nexian targetkan jual 45.000 Ponsel

Redaksi Solopos.com  /  Triyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarang (Espos) – Perusahaan telepon seluler (Ponsel) Nexian berkolaborasi dengan XL meluncurkan dua tipe produk baru Nexian W701 3G Speed dan Nexian G509 Sound Box.

“Dua produk baru ini kami targetkan dapat terjual sebanyak 45.000 unit,” kata Marketing Public Relation Manager Nexian, Firman di Semarang akhir pekan lalu.

Advertisement

Guna mencapai target tersebut, lanjutnya, salah satu upaya dilakukan dengan menggandeng duet yang saat ini sedang hangat menjadi pembicaraan publik yakni Anang Hermansyah dan Ashanty sebagai brand ambassador. Duet tersebut melakukan kampanye produk Nexian W701 3G Speed yang dijual senilai Rp 699.000 dan Nexian G509 Sound Box senilai Rp 499.000, dengan kegiatan road show di beberapa daerah.

Program road show bertajuk Nexian XLalu Cinta itu, sambung Firman, bakal digelar di tiga kota di Jateng masing-masing Kota Semarang, Tegal, dan Solo. “Kegiatan road show dimeriahkan konser dengan menampilkan duet Anang-Ashanty,” ujarnya.

Sementara Regional Sales Manager XL Jateng Hendi Gunawan menyatakan dengan adanya bundling dengan Nexian diharapkan dapat menambah jumlah pelanggan baru. Apalagi setiap pembelian dua tipe Ponsel Nexian terbaru tersebut juga mendapatkan RBT hit single terbaru dari Anang dan Ashanty berjudul Menentukan Hati.

Advertisement

oto

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Nexian Road Show Xl
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif