Senin, 21 Februari 2011 09:31 WIB News Share :

Menko Polhukam
Tak ada rahasia militer RI dibawa ke Seoul

Jakarta (Espos) – Menko Polhukam Djoko Suyanto meluruskan pemberitaan media Korea Selatan soal pencurian data rahasia militer RI di Seoul. Menurut Djoko, saat kunjungan ke Seoul, Menhan Purnomo Yusgiantoro tidak membawa data-data militer bersifat rahasia.

“Tidak ada rahasia militer Indonesia yang dibawa-bawa ke Korea,” ujar Djoko dalam keterangan pers, Senin (21/2).

Menurut Djoko, delegasi yang dipimpin Menko Perekonomian Hatta Rajasa ke Korea menyampaikan rencana enam koridor ekonomi yang akan dikembangkan guna percepatan pembangunan Indonesia. Indonesia menawarkan kerja sama dengan Korea untuk berinvestasi di Indonesia.

“Yang dicuri adalah laptop staf menteri perindustrian. Menhan sebagai anggota delegasi tidak  membawa data-data apa pun tentang militer Indonesia.  Berita pencurian rahasia militer indonesia itu tidak benar,” tegas mantan Panglima TNI ini.

dtc/try

lowongan pekerjaan
PT. Monang' Sianipar Abadi ( MSA KARGO ), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…