Senin, 21 Februari 2011 11:01 WIB News Share :

Mabes Polri sambut Susno dengan siapkan ruang kerja

Jakarta (Espos) – Mantan Kabareskrim Komjen Pol Susno Duadji telah dilepas dari tahanan dan siap berkantor lagi. Mabes Polri menyiapkan ruang kerja bagi Susno jika Susno kembali.

“Dulu pernah disiapkan (ruangan) di staf ahli, sudah ada ruangan, nanti kita cek lagi ruangannya,” ujar Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Anton Bahrul Alam di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta, Senin (21/2).

Anton menambahkan, Mabes Polri menyambut baik niat Susno untuk kembali bekerja di Mabes Polri. Bagaimana pun Susno masih menjadi personel Polri, sehingga bila ingin kembali akan dipersilakan. “Itu hak tiap anggota Polri masuk kantor, bekerja,” imbuh Anton.

Tapi hari ini Susno¬† batal mengantor? “Mungkin belum siap dan sebagainya, itu hak beliau, kita tunggu saja,” jawabnya.

Susno akhirnya keluar dari rutan Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jumat (18/2). Susno dilepaskan dari tahanan karena masa penahanan 90 harinya habis. Namun, dia masih menjalani sidang kasus korupsi dana pengamanan Pemilukada Jawa Barat. Susno dituntut 7 tahun bui dan denda Rp 500 juta.

Susno semula berjanji akan mengantor Senin (21/2). Ia mengaku tak ingin memakan gaji buta karena tidak bekerja. Namun hari ini Susno batal berkantor karena tidak ada kans menghadap Kapolri Jenderal Timur Pradopo. Kapolri mengikuti Raker pemerintah di Istana Bogor. Raker dibuka oleh Presiden SBY.

dtc/try

lowongan pekerjaan
Hotel Margangsa, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…