Senin, 21 Februari 2011 15:30 WIB Issue Share :

Justin Bieber raih gelar MVP NBA All-Star

Los Angeles (Espos) – Justin Bieber telah membuktikan bahwa dia adalah sebuah kekuatan yang harus diperhitungkan di dalam lapangan basket. Justin di anugerahkan menjadi pemain paling bernilai (MVP) di pertandingan selebriti NBA All-Star baru-baru ini.

Pelantun hits Baby ini, menjadi bagian dari susunan pemain bintang Hollywood seperti aktor Zachary Levi, penyanyi R & B Trey Songz dan suami Mariah Carey, Nick Cannon. Justin Bieber mencetak delapan poin untuk timnya untuk mengklaim kemenangan dan tropi MVP, meskipun timnya kalah dalam skor pertandingan 49-54.

Selama pertandingan, Justin Bieber bercanda, “Aku hanya berjalan bolak-balik saja. Aku mengendalikan seluruh timku. Just kidding,” demikian seperti yang dilansir dari E!online.

Inilah.com/try

lowongan pekerjaan
Bengkel Bubut, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…