Sport
Senin, 21 Februari 2011 - 10:29 WIB

Cedera, Barcelona kehilangan Valdes

Redaksi Solopos.com  /  Triyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Barcelona (Espos) – Dalam rentang beberapa hari Barcelona kembali ditimpa nasib tak baik. Setelah kalah dari Arsenal, El Barca kini harus kehilangan kiper utamanya Victor Valdes karena cedera.

Seperti dilansir dari AS, Valdes mendapat cedera saat menjalani latihan guna persiapan melawan Athletic Bilbao. Valdes mengalami sakit di lutut kirinya dan langsung dibawa ke klinik di kota Barcelona untuk bertemu spesialis ternama Ramon Cugat.

Advertisement

Dari isu yang berkembang Valdes harus menjalani operasi karena cedera yang dialaminya terhitung serius. Alhasil Valdes diberitakan harus absen selama dua hingga tiga pekan ke depan. Bahkan AS memprediksi kiper 29 tahun itu harus menepi hingga 1,5 bulan lamanya.

Jelas ini merupakan sebuah kerugian bagi Barca mengingat sepanjang musim ini Valdes tak pernah absen mengawal gawang tim Catalan tersebut. Barca mulai memasang kiper keduanya Pinto di laga kontra Athletic Bibao dinihari tadi.

Barca kini akan berlaga tanpa Valdes maksimal sekitar enam sampai delapan laga ke depan termasuk leg 2 Babak 16 Besar Liga Champions kontra Arsenal di Camp Nou 8 Maret. Saat ini tim asuhan Pep Guardiola tengah dalam posisi tertinggal 1-2.

Advertisement

dtc/try

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Barca Tanpa Valdes
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif