Minggu, 20 Februari 2011 08:33 WIB Sport Share :

Tundukkan Levante 0-2, Madrid tempel Barca

Madrid (Solopos.com)– Real Madrid merapatkan jaraknya dengan Barcelona di puncak klasemen La Liga. Hasil tersebut didapat Los Merengues setelah menundukkan Levante 2-0 di Santiago Bernabeu, Minggu (20/1/2011) dinihari WIB.

Bertandingan di depan pendukungnya sendiri, Madrid tampil dominan hampir di sepanjang 90 menit laga. Sebuah gol cepat dari Karim Benzema dan gol kedua yang datang dari Ricardo Carlvalho memberi El Real kemenangan ke-19 di Liga Spanyol musim ini.

Tambahan tiga poin dari laga ini membuat Madrid kini punya 60 poin, dan semakin kokoh di posisi dua klasemen. Cristiano Ronaldo cs kini cuma tertinggal dua angka dari Barcelona, yang malam nanti baru akan berlaga menghadapi Athletic Bilbao.

Sukses ini juga menjadi bekal bagus Madrid mengadapi babak 16 besar Liga Champions tengah pekan mendatang. Di fase knock out pertama itu Madrid akan menghadapi Olympique Lyon. detikcom

lowongan pekerjaan
SOCIAL KITCHEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…