Minggu, 20 Februari 2011 21:36 WIB Wonogiri Share :

Serahkan 3 nama ke Gubernur, Danar masih bungkam

Wonogiri (Espos)–Bupati Wonogiri H Danar Rahmanto mengaku sudah menetapkan tiga dari enam nama kandidat sekretaris daerah (Sekda) dan menyerahkannya ke Gubernur Jateng, pertengahan pekan lalu. Namun demikian, Danar masih bungkam soal nama-nama yang dipilihnya itu.

Spekulasi mengenai siapa yang akan menggantikan mantan Sekda, Suprapto yang pensiun per 1 September 2010 lalu memang menjadi isu yang hangat dibicarakan di kalangan pegawai negeri sipil (PNS) belakangan ini. Terutama sejak Bupati menginisiasi penyelenggaraan poling untuk dijadikan pertimbangan memilih tiga di antara enam nama calon yang semuanya lolos tes Position Competencies Assessment Program (PCAP), lebih dari sepekan lalu.

“Saya sudah memperoleh tiga nama calon dan datanya sudah saya serahkan ke Gubernur. Tapi jangan tanya siapa nama-nama itu sekarang, karena saya tidak akan menyebutkannya. Ditunggu saja nanti hasilnya dari Gubernur,” tegas Danar, saat dihubungi Espos melalui telepon selulernya, Minggu (20/2).

shs

lowongan pekerjaan
PT. TUMBAKMAS NIAGASAKTI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…