News
Minggu, 20 Februari 2011 - 14:04 WIB

Ruhut ancam bongkar borok Golkar

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta — Jubir PD yang juga mantan politisi Golkar Ruhut Sitompul mengecam keras sikap Partai Golkar yang ngotot mengajukan hak angket mafia pajak di DPR. Ruhut mengancam akan membongkar borok Golkar jika tak mengurungkan angket mafia pajak.

“Kalau mereka ngotot usulkan angket, saya akan beberkan kartu truf saya mengenai Golkar dan mereka akan ditinggalkan rakyat. Yang jelas angket ini sangat menganggu pemerintah,” ancam Ruhut.

Advertisement

Hal ini disampaikan Ruhut menanggapi dorongan kuat Golkar terkait penggunaan hak angket DPR tentang kasus mafia pajak. Ruhut menghubungi detikcom, Minggu (20/2/2011).

Ruhut mengaku melihat banyak hal buruk di tubuh Golkar. Ruhut mengklaim ia tahu persis bobrok di tubuh Golkar.

“Jangan lupa si Poltak ini kan 32 tahun di Golkar dari tingkat Kecamatan,” tantang Ruhut.

Advertisement

Ruhut mencontohkan, di internal Golkar uang ‘berbicara’. Sejumlah kader Golkar, menurut Ruhut, karirnya cepat naik karena memiliki banyak uang.

“Banyak kader Golkar tidak ada track recordnya tapi cepat melejit karena punya banyak uang. Misalnya Ketua FPG DPR Setya Novanto yang jadi anggota Komisi III saja tidak pernah terlihat tapi jadi Ketua Fraksi,” beber Ruhut.

Ruhut lalu menceritakan kisah sedihnya selama di Golkar. Ia harus berjuang mati-matian sampai menjadi orang kepercayaan mantan Presiden Soeharto.

Advertisement

“Saya Ruhut Sitompul tidak mengenal KKN padahal waktu itu paman saya pengurus pusat tapi saya merangkak dari pengurus kecamatan,” tandasnya.

dtc/tya

Advertisement
Kata Kunci : Golkar PD
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif