Minggu, 20 Februari 2011 13:58 WIB Sport Share :

Banding, Arifin Panigoro akan berjuang all out

Jakarta (Solopos.com)– George Toisutta memastikan akan mengajukan banding menyusul kegagalan dia lolos dari verifikasi calon ketua umum PSSI. Hal yang sama dilakukan Arifin Panigoro yang berjanji akan berjuang all out.

Seperti diberitakan sebelumnya, Arifin Panigoro dan George Toisutta gagal lolos dari verifikasi sebagai calon ketua umum PSSI. Tim Verifikasi hanya meloloskan dua nama lama yakni Nurdin Halid dan Nirwan Bakrie.

Merasa sudah melengkapi semua persyaratan yang diwajibkan, kubu George Toisutta memastikan kalau mereka akan mengajukan banding dan akan terus berupaya bisa ikut bertarung dalam kongres di Bali pada 26 Maret mendatang. Kondisi serupa akan ditempuh kubu Arifin Panigoro.

“Penolakan Komite Pemilihan PSSI terhadap calon ketua umum yang pro perubahan menunjukkan status quo lebih memilih defensif. Padahal di sepakbola pertahanan terbaik adalah menyerang,” sahut Arifin Panigoro kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (19/2/2011) malam WIB.

Mekanisme banding yang disediakan dalam proses pencalonan ketua umum akan ditempuh oleh pengusaha yang menggagas Liga Primer Indonesia itu. Arifin juga menegaskan akan habis-habisan berjuang demi membantu melakukan perubahan di sepakbola Indonesia.

“Saya dan George Toisutta akan all out dari appeal ke komisi banding hingga pendekatan apapun. Untuk tunjukkan bahwa rakyat Indonesia menginginkan perubahan sepakbola.” tuntas Arifin. Detikcom

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…