Entertainment
Minggu, 20 Februari 2011 - 20:37 WIB

Anang, Aurel dan Ashanty sapa Solo

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Duet ayah dan anak, Anang Hermansyah dan Titania Aurelia Hermansyah (Aurel), akhirnya bisa disaksikan warga Solo. Penampilan istimewa mereka dibuktikan lewat tembang Tanpa Bintang. Aurel terlihat penuh percaya diri tampil mengimbangi ayahnya.

Penampilan istimewa yang dibalut dalam Konser Nexian XLalu Cinta, Minggu (20/2) itu menjadi suguhan tersendiri bagi pengunjung Solo Grand Mal (SGM). Konser musik ini digelar sebagai sarana promosi produk mereka yang terbaru yaitu Nexian W701.

Advertisement

Tampil mengenakan kaus warna putih, ayah dan anak itu tampil kompak. Aurel yang mengenakan bando biru serta rambut diekor kuda terlihat <I>sumringah<I> menyanyikan <I>single<I> perdananya.

“Halo Solo! Apa kabarnya? Kami senang sekali bisa berkunjung ke Solo. Jangan lupa beli hand phone ini ya,” sapa Anang sambil melambaikan salah satu merek HP yang mengusungnya sebagai new brand ambassador.

Selepas lagu Tanpa Bintang, Ashanty, pasangan duet baru Anang pun muncul ke panggung. Anang, Aurel dan Ashanty lalu mendendangkan Rindu Ini.

Advertisement

Lagu yang pernah dipopulerkan oleh grup vokal Warna ini mereka bawakan bertiga. Pasangan ayah anak plus Ashanty tampak kompak dengan membawakan lagu yang diciptakan oleh Anang sendiri ini.
Penampilan mereka dalam Konser Nexian XLalu Cinta ini ditutup dengan duet Anang bersama pasangan barunya pengganti Syahrini.
Anang dan Ashanty tampil mesra dengan menyanyikan lagu Menentukan Hati.

“Ini adalah rangkaian promo tur kami ke tiga kota di Jawa Tengah, Solo, Tegal dan Semarang. Kami enggak menyangka sambutan di setiap kota yang kami datangi begitu antusias,” ucap Anang saat ditemui wartawan sesuai naik pentas.

Sementara Ashanty mengungkapkan kesenangannya. Gadis cantik ini menuturkan ia dan Anang belum mengeluarkan album namun masyarakat sudah menyambut dengan begitu meriah pada single mereka.

Advertisement

“Kami jadi bersemangat dan optimis album baru yang berisi Sembilan buah lagu ini,” paparnya.

m90

Advertisement
Kata Kunci : Anang Ashanty
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif