Soloraya
Sabtu, 19 Februari 2011 - 22:02 WIB

Penemuan mayat ABG di hutan karet, Polisi periksa 6 saksi

Redaksi Solopos.com  /  Triyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sukoharjo (Espos) – Jajaran kepolisian dari Polres Sukoharjo terus mendalami penyebab kematian Dita Ajeng Prastyana, 14, warga Jl Ka­lia­nyar RT 3/RW II Tambora, Jakarta Barat yang ditemukan tewas di hutan karet, Desa Donakan, Kecamatan Polokarto, Sukoharjo, Jumat (18/2). Setidaknya sudah ada enam orang yang diperiksa sebagai saksi.

Kasat Reskrim Polres Sukoharjo, AKP Sukiyono mengatakan pemeriksaan keenam saksi dilakukan, Jumat (18/2) malam, dan Sabtu (19/2) pagi. Para saksi yang diperiksa antara lain warga Desa Donakan.

Advertisement

“Dari saksi-saksi yang kami periksa itu antara lain warga setempat yang kemarin menemukan mayat tersebut,” jelas Sukiyono mewakili Kapolres Sukoharjo AKBP Prihartono EL, ketika dihubungi Espos, Sabtu (19/2).

Menurut Sukiyono, dari keenam saksi tidak ada yang berasal dari pihak keluarga korban. Pasalnya, pihak keluarga korban masih dalam suasana berkabung. Disampaikan, pemanggilan keluarga korban yang berdomisili di Solo untuk dimintai keterangan sebagai saksi menyusul kemudian.

“Saat ini masih dalam suasana berkabung, nanti tunggu situasinya enak.”

Advertisement

hkt

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif