Sabtu, 19 Februari 2011 12:15 WIB News Share :

Muchdi
Saya gabung PPP karena permintaan kader

Jakarta (Espos) – Informasi seputar rencana bergabungnya Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Muchdi Purwoprandjono ke PPP terjawab. Muchdi Pr mengaku dirinya memang pindah ke PPP.

Dia menyebutkan, kepindahan dirinya dari Partai Gerindra ke PPP disebabkan permintaan kader PPP. “Atas permintaan kader-kader PPP di daerah,” katanya melalui pesan singkat, Sabtu (19/2).

Seperti diberitakan, Jumat (18/2), kemarin Muchdi Pr menggelar pertemuan dengan sejumlah pengurus PPP di Solo, Jawa Tengah. Kepindahan Muchdi ke PPP disebut-sebut untuk maju dalam muktamar PPP pada Juli mendatang. Sejumlah elit PPP mengaku belum mengetahui tentang rencana tersebut. “Saya memang mendengar informasi tersebut, tapi belum ada komunikasi resmi,” kata Ketua DPP PPP Hasrul Azwar di gedung DPR, Jakarta, Jumat (18/2).

Inilah.com/try

lowongan pekerjaan
PT. TUMBAKMAS NIAGASAKTI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…