Sabtu, 19 Februari 2011 12:40 WIB News Share :

Miranda hanya tersenyum ditanya soal pemanggilan Megawati

Jakarta (Espos) – Mantan Deputi Gubernur Senior (DGS) BI Miranda S Goeltom lagi-lagi enggan berbicara saat ditanya mengenai kasusnya. Termasuk saat dimintai komentar perihal pemanggilan Megawati oleh KPK sebagai saksi meringankan untuk Max Moein.

“Bagaimana tanggapan Ibu mengenai pemanggilan Ibu Mega oleh KPK terkait BI?” tanya wartawan kepada Miranda saat ditemui usai pemakaman mantan Menkop Bustanil Arifin di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jaksel, Sabtu (19/2).

Miranda yang mengenakan terusan warna putih, kacamata hitam, dengan rambut dicat ungu saat ditanya hanya diam saja. Kemudian dia melempar senyum dan memilih pergi.

Padahal sebelumnya Miranda lancar bercerita kepada wartawan mengenai hubungannya dengan Bustanil Arifin. Miranda bertutur kalau dia kerap berdiskusi dengan keluarga almarhum.

“Saya kenal sudah sejak lama sekitar tahun 1970-an. Saya sering ngumpul main-main bareng,” cerita Miranda.

Diketahui Megawati dipanggil KPK sebagai saksi meringankan untuk Max Moein. Pemanggilan atas permintaan Max, mantan politisi PDIP yang dijadikan tersangka karena diduga menerima suap terkait pemilihan Miranda pada 2004 lalu.

dtc/try

lowongan pekerjaan
sales, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…