Jumat, 18 Februari 2011 10:13 WIB Sport Share :

Si Nonya Tua incar Jefferson Farfan

Turin (Espos) – Meskipun sudah menghabiskan banyak dana di bursa transfer Januari lalu, Juve masih belum puas. Si Nyonya Tua kabarnya kini memburu bintang Schalke 04 Jefferson Farfan.

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, Juve berharap memboyong pemain berusia 26 tahun itu ke Stadion Olimpico Turin musim depan. Bahkan, Juve kabarnya sudah mengirimkan pemandu bakat ke Jerman untuk memantau perkembangan Farfan selama tiga pertandingan.

Kabar kepindahan pemain berdarah Peru itu semakin santer terdengar tatkala Farfan beberapa kali terlihat berbincang dengan perwakilan Juve di Italia. Tetapi, Juve bukan satu-satunya klub yang tertarik mendatangkan pemain kelahiran 1984 itu. Sevilla dan Atletico Madrid juga tertarik mendapat pemain yang berposisi sebagai sayap kanan itu.

Sejak bergabung ke Schalke 04 di musim 2008 dari PSV Eindhoven, Farfan cukup produktif. Dari 78 kali penampilan, dia melesakkan 19 gol.

Inilah.com/try

lowongan pekerjaan
sales, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…