Soloraya
Jumat, 18 Februari 2011 - 08:13 WIB

Rehab Kantor Kecamatan Bendosari dan Kartasura telan Rp 2 M

Redaksi Solopos.com  /  Triyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sukoharjo (Espos) – Renovasi dan pembangunan Kantor Kecamatan Bendosari dan Kecamatan Kartasura menyedot APBD 2011 hingga senilai Rp 2 miliar.

Camat Bendosari, Edy Soeryanto, mengungkapkan tahap perencanaan renovasi dan pembangunan Kantor Kecamatan Bendosari sudah mulai dilaksanakan. Perencanaan desain untuk kantor tersebut diperkirakan selesai pada Maret atau April mendatang. Sementara itu, pelaksanaan pembangunan dan renovasi akan dilakukan Juni nanti.

Advertisement

“Anggarannya untuk masing-masing kecamatan Rp 1 miliar. Rencananya, untuk Bendosari dana itu akan dipakai untuk membangun kantor sekretariat dan renovasi pendapa serta rumah dinas,” jelasnya ketika dijumpai Espos di Kantor Kecamatan Bendosari, Kamis (17/2).

Dia mengatakan perencanaan dan pengawasan proyek oleh konsultan dilakukan melalui penunjukan. Sementara untuk pelaksanaan kegiatan dilakukan melalui lelang terbuka. Terkait pembangunan ini, Kecamatan Bendosari juga berkonsultasi dengan Dinas Pekerjaan Umum (DPU).

“Pembangunan fisik dianggarkan Rp 929 juta dan sisanya untuk biaya perencanaan dan pengawasan konsultan serta administrasi,” jelasnya.

Advertisement

hkt

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif