Jumat, 18 Februari 2011 08:13 WIB Sukoharjo Share :

Rehab Kantor Kecamatan Bendosari dan Kartasura telan Rp 2 M

Sukoharjo (Espos) – Renovasi dan pembangunan Kantor Kecamatan Bendosari dan Kecamatan Kartasura menyedot APBD 2011 hingga senilai Rp 2 miliar.

Camat Bendosari, Edy Soeryanto, mengungkapkan tahap perencanaan renovasi dan pembangunan Kantor Kecamatan Bendosari sudah mulai dilaksanakan. Perencanaan desain untuk kantor tersebut diperkirakan selesai pada Maret atau April mendatang. Sementara itu, pelaksanaan pembangunan dan renovasi akan dilakukan Juni nanti.

“Anggarannya untuk masing-masing kecamatan Rp 1 miliar. Rencananya, untuk Bendosari dana itu akan dipakai untuk membangun kantor sekretariat dan renovasi pendapa serta rumah dinas,” jelasnya ketika dijumpai Espos di Kantor Kecamatan Bendosari, Kamis (17/2).

Dia mengatakan perencanaan dan pengawasan proyek oleh konsultan dilakukan melalui penunjukan. Sementara untuk pelaksanaan kegiatan dilakukan melalui lelang terbuka. Terkait pembangunan ini, Kecamatan Bendosari juga berkonsultasi dengan Dinas Pekerjaan Umum (DPU).

“Pembangunan fisik dianggarkan Rp 929 juta dan sisanya untuk biaya perencanaan dan pengawasan konsultan serta administrasi,” jelasnya.

hkt

lowongan pekerjaan
PT. PERINTIS KARYA SENTOSA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…