Jumat, 18 Februari 2011 11:02 WIB News Share :

Dituding mobilisasi PNS saat Pilkada, Sekda Grobogan didemo

Grobogan (Espos) – Ratusan orang yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Peduli Grobogan menggelar aksi demo di kantor DPRD, KPU, dan Kantor Sekretariat daerah (Setda) Grobogan, Jumat (18/2).

Massa menuntut Sekretaris Daerah (Sekda) Grobogan Sutomo HP  turun dari jabatannya karena diduga memobilisasi PNS dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Grobogan tahun 2011. Pendemo juga menuntut DPRD agar membentuk Panitia Khusus (Pansus) untuk mengusut adanya dugaan mobilisasi PNS demi memenangkan salah satu calon di Pilkada.

Massa bahkan sempat bersitegang dengan anggota DPRD Ir Djasmani yang tak mau mau memberikan tanggapan terhadap tuntutan tersebut. Tidak hanya berdemo, pengunjuk rasa juga melempari Kantor Setda dengan telur busuk.

rif

lowongan pekerjaan
PT. JATIM BROMO STEEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…