Jumat, 18 Februari 2011 14:40 WIB Sragen Share :

Cabup/Cawabup dapat pengaman khusus 24 jam

Sragen (Espos) – Polres Sragen menerjunkan dua personel polisi untuk mengamankan masing-masing pasangan calon bupati (Cabup) dan calon wakil bupati (Cawabup) sejak Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sragen menetapkan lima pasang calon menjadi peserta Pilkada, Kamis (17/2).
Pengamanan Cabup-Cawabup bersifat melekat selama 24 jam. Hal itu seperti ditegaskan Kapolres Sragen AKBP IB Putra Narendra saat dijumpai wartawan, Jumat (18/2), seusai menghadiri rapat pleno terbuka KPU Sragen untuk menetapkan nomor urut Cabup-Cawabup.

“Kami bakal menerjunkan dua personel polisi untuk mengamankan setiap pasangan calon. Pengamanan dilakukan bersifat tertutup selama 24 jam penuh hingga pemilihan kepala daerah (Pilkada) selesai. Selain untuk kemanan, ini agar memudahkan komunikasi dengan aparat,” tandasnya.

trh

lowongan pekerjaan
PT. PERINTIS KARYA SENTOSA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…