Soloraya
Kamis, 17 Februari 2011 - 16:34 WIB

Tak ada dana, agenda tanam pohon TSTJ batal

Redaksi Solopos.com  /  Triyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos) – Rencana kegiatan tanam pohon di Taman Satwa Taru Jurug (TSTJ) Solo, Kamis (17/2) pagi dalam rangka memperingati HUT TSTJ dan Kota Solo batal karena tidak ada dana.

Sebelumnya kegiatan juga ditunda dari agenda awal penyelenggaraan Senin (17/1), yang merupakan hari jadi TSTJ. Jumlah anggaran yang dibutuhkan sekitar Rp 9 juta. Penjelasan itu disampaikan Staf Promosi dan Hiburan TSTJ, Yohana Trini Utari, kepada wartawan di kantornya.

Advertisement

“Dua pekan menjelang hari H, surat permohonan penyelenggaraan kegiatan dan dana dimentahkan pelaksana lapangan TSTJ. Alasannya dana terlalu besar dan tidak ada dana untuk itu,” ujarnya.

Utari menjelaskan surat permohonan kegiatan ditujukan kepada Ketua Panitia Haul Kota Solo melalui Koordinator Pengelola TSTJ. Dana yang diajukan semula akan digunakan untuk pentas musik etnik oleh siswa SD Marsudirini, pentas band dan snack untuk 300 tamu undangan. Sedangkan 300 pohon yang akan ditanam seperti Rosela dan jenis lain. Kegiatan direncanakan melibatkan SMPN 22 Solo, SMPN 23 Solo, pelajar SMP asal Kalijambe, Sragen serta SMPN 3 Bendosari.

kur

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Tanam Pohon Batal Tstj
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif