Kamis, 17 Februari 2011 12:01 WIB News Share :

Setgab pecah, Golkar kukuh usung angket mafia pajak

Jakarta (Espos) – Partai Golkar mengungkapkan ada perselisihan di Setgab koalisi terkait usul angket mafia pajak DPR. Namun demikian, Golkar tetap kukuh mengusung angket mafia pajak.

“Di Setgab tak sepakat, tapi Golkar tetap dorong angket mafia pajak apapun resikonya,” tegas Sekjen Golkar, Idrus Marham, Kamis (17/2).

Idrus mengatakan semangat Golkar mendorong angket mafia pajak bukan untuk menyudutkan siapapun. Golkar ingin mengungkap mafia pajak yang sudah terlalu banyak menggerogoti keuangan negara.

“Makanya kita dorong supaya mafia pajak terungkap semua. Kasus Gayus Tambunan harus tuntas,” terang Idrus.

Idrus berharap PD memahami sikap politik Golkar. Menurut Idrus, Setgab bukan forum menyatukan pendapat. “Kita di Setgab boleh berbeda, kita akan terus komunikasi mencari jalan terbaik,” tandasnya.

Sebelumnya diberitakan PD memberikan peringatan keras kepada partai koalisi yang mengusung angket pajak. PD mempersilahkan partai koalisi yang tak nyaman dengan sikap koalisi untuk keluar dari Setgab.

dtc/try

lowongan pekerjaan
PT. TUMBAKMAS NIAGASAKTI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…