Kamis, 17 Februari 2011 09:01 WIB Sukoharjo Share :

Kecamatan Gatak gelar badminton persahabatan

Sukoharjo (Espos) – Kecamatan Gatak bersama Pemkab Sukoharjo bakal menggelar kegiatan badminton persahabatan di Lapangan Desa Blimbing, Kecamatan Gatak, Sukoharjo, Jumat (18/2) pagi.

Camat Gatak, Suseno mengatakan, kegiatan itu rencananya diikuti warga dan pejabat dari Pemkab Sukoharjo maupun Kecamatan Gatak. Direncanakan, Wakil Bupati Sukoharjo, Haryanto ikut memeriahkan kegiatan badminton persahabatan ini. Suseno menjelaskan, tujuan digelarnya acara itu agar hubungan pejabat di lingkungan kecamatan dengan kabupaten serta warga semakin erat.

“Dengan kegiatan olahraga bareng ini, diharapkan bisa menumbuhkan jiwa sportifitas dan merekatkan hubungan antarpeserta,” papar Suseno kepada Espos dalam sebuah kesempatan, Kamis (17/2).

hkt

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…